Senin, 31 Oktober 2011

Film Narnia 4 Keponakan Penyihir dan Film Narnia 4

Walden Media telah mengungkapkan bahwa film Narnia 4 benar-benar akan didasarkan pada "Keponakan Penyihir" dan bukan pada "Kursi Perak". Keponakan Penyihir sebenarnya adalah prequel opus pertama dari Chronicles of Narnia ("Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari"). Berikut adalah ringkasan plot Narnia Keponakan Penyihir:

Plot:
"The Chronicles of Keponakan Narnia Penyihir adalah tentang penciptaan dari tanah magis Narnia dan bagaimana jahat masuk ke tanah yang baru terbentuk. Kisah ini juga mengikuti Profesor Kirke dari 'Lemari' sebagai anak muda (Digory) dan pengenalan untuk Narnia melalui sebuah cincin ajaib yang diberikan kepadanya oleh jahatnya Paman Andrew, seorang penyihir. "


"Saya suka Keponakan Penyihir karena kisah asal-usul yang hebat Anda bisa belajar begitu banyak tentang di mana lemari itu berasal, di mana tiang lampu itu berasal, di mana berasal dari Narnia.."
Michael Flaherty
co-pendiri dan presiden Walden Media


Apakah Anda berpikir Keponakan Penyihir akan menjadi cerita yang lebih baik daripada Ketua Perak untuk Narnia 4?
:)

Diposkan oleh Narnia 4 Kursi Perak Film di 05:46 0 komentar

Label: Sinema, Film, Keponakan Penyihir, Film, Narnia 4, Plot, Sekuel

Film Narnia 4
Narnia 4 Movie - Silver Chair Film
Film Narnia 4 - Perak Ketua FilmThe film Narnia 3 telah dirilis minggu lalu dan sekarang fans bertanya-tanya apakah ada akan menjadi angsuran baru di waralaba. Nah, Narnia 4 belum resmi belum diumumkan ... Tapi aku yakin 20th Century Fox dan Walden Media sudah mempertimbangkan film keempat, masuk akal bagi mereka memang: dalam hitungan hari film ketiga akan memiliki anggaran diperhitungkan dan ada sedikit keraguan bahwa hal itu akan lebih dari menguntungkan.

Ada 7 buku dalam seri Narnia yang ditulis oleh CS Lewis. Jika kita mengikuti urutan biasa, buku berikutnya akan disesuaikan untuk Narnia 4 harus Kursi Perak (tapi itu tidak diatur dalam batu ...). Berikut plot dari Kursi Perak:

The Chronicles of Narnia The ChairPlot Perak:

The Chronicles of Narnia The Silver Chair"Kursi Perak adalah kisah Narnia pertama tanpa anak-anak Pevensie Sebaliknya, Aslan panggilan Eustace kembali ke Narnia bersama dengan nya sekelas Jill Pole.. Di sana mereka diberi empat tanda untuk membantu dalam mencari Pangeran Rilian, putra Caspian, yang menghilang setelah menetapkan sepuluh tahun sebelumnya untuk membalas kematian ibunya Eustace dan Jill,. dengan bantuan Puddleglum si marsh-wiggle, menghadapi bahaya dan pengkhianatan sebelum menemukan Rilian. "

Kursi Perak adalah kisah besar, tetapi saya heran jika studio akan bersedia bertaruh pada Will Poulter yang memainkan peran Eustace Scrubb di Narnia 3. Anak itu berhasil di film ketiga, tapi itu tidak berarti dia cocok untuk peran utama di Narnia 4.

Jika film Narnia 4 memang tentang Kursi Perak, apakah Anda pikir mereka harus menjaga Will Poulter sebagai Eustace atau mencari aktor baru?

Pokoknya, rincian lebih lanjut tentang film Narnia 4 segera!
:)

2 komentar:

Sindi Oktaviani mengatakan...

Semoga NARNIA 4 bener2 akan di buat apapun itu judulnya :)) para Narnians tentunya sudah sangat menunggu kehadiran Narnia :))

Unknown mengatakan...

http://reretaipan88.blogspot.com/2018/06/asiataipan-taipanqq-taipanbiru-6.html

Taipanbiru
TAIPANBIRU . COM | QQTAIPAN .NET | ASIATAIPAN . COM |
-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
BandarQ
AduQ
Capsasusun
Domino99
Poker
BandarPoker
Sakong
Bandar66

Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA: +62 813 8217 0873
• BB : E314EED5

Daftar taipanqq

Taipanqq

taipanqq.com

Agen BandarQ

Kartu Online

Taipan1945

Judi Online

AgenSakong

Posting Komentar

 
;